Festival Hujan

Aku melihat derita kesedihan di bola matamu. Hujan yang tak kunjung reda. Mawar yang layu menanti gugur.

Aku ingin bertanya, Rania. Apa arti kebahagiaan bagimu? Adakah kehadiran seorang kekasih, sungguh bisa jadi batu pijakan untuk meraihnya? Ataukah itu hanya balas dendam kehilangan yang menderamu di masa lalu?

Dunia ini penuh tipu daya, Rania. Kita perlu cermat memilah beban: mana yang harus dipikul, mana yang selayaknya dilepaskan. Abaikan indah fatamorgana, temukan oase yang sesungguhnya. 

Dan berhentilah, Rania. Berhenti meletakkan garis takdirmu di telapak tangan orang lain.

***

Setelah mengalami patah hati hebat, Rania bertemu lelaki 10 tahun lebih tua yang membuka toko buku kecil di seberang rumahnya.

Hanya butuh hitungan hari sampai Rania memasukkan toko itu ke daftar kunjungannya setiap sore. Tama, pemilik toko, tak hanya piawai membicarakan buku, tetapi juga pendengar setia bagi cerita-cerita Rania.

Semakin hari, mereka semakin dekat. Lalu di antara halaman-halaman buku, benih cinta tumbuh dengan sedikit ragu.

Ini adalah kisah tentang hujan, buku, dan upaya seorang gadis lugu menemukan bahagia di tengah dunianya yang jauh dari sempurna.

Pre-order 1-5 Februari 2021.

  • Melalui Shopee. Cukup buka aplikasi Shopee, cari ‘azharologia store’.
  • Chat via Whatsapp. Caranya, kirim data nama, alamat, email, no HP, dan judul yang dipesan. Kirim ke admin azharologia store 0812-1234-0604.

Untuk lebih mudah, klik button di bawah ini.

8 thoughts on “Festival Hujan”

  1. Hwaaaaaa Bang Azhar Nurun Ala rilis novel baru lagi, finally 😭😭😭 … Kemarin-kemarin antologi prosa terus. Udah nungguin banget moment ini, telanjur kecanduan sama novel Tuhan Maha Romantis, Mahar untuk Maharani, dan yang lainnya … Siap membungkus Paket Hujan!!! 😍

  2. Festival Hujan. Dari judulnya aja udah sendu hehe. Selamat Kak, semoga lancar proses penerbitannya. Saya ikut ngantri PO hehe …

  3. Paket Novelnya menggiurkan… Bisa langsung borong. Huhu … Tapi itu ongkirnya gimana, Kak? Apa jadi lebih mahal karena banyak? Maklum daerah aku lumayan pelosok … :’)

Tinggalkan Kesan...